Saturday, November 24, 2012

Spesifikasi BT 50 Pro

mazda-bt-50-pro jawa tengah solo jogja
Mazda disamping memproduki jenis mobil passanger/penumpang yang punya kualitas tinggi juga punya varian baru yaitu sebuah mini truck atau trendnya kita menyebutnya pick up, pick up tangguh double cabin BT 50 pro yang siap melaju dijalanan yang terjal dan tidak rata.
Spesifikasi Mazda bt 50 indonesia semarang solo jogja magelang
Pengen tau spec atau spesifikasi beserta harganya All New Mazda BT-50 Pro?
Rupanya Mazda BT 50 tidak begitu mahal kok. Eii...ttss tapi sebelumnya baca dulu artikel dan bahas tuntas mengenai Mazda BT-50 Pro ini. Anda sudah pernah lihat belum, ini saya akan lihatkan gambarnya. Tapi kalo mau lihat nyatanya bisa datang langsung ke dealer mazda semarang. Kontak saya ya...
Mobil pick-up double cabin mazda BT-50 ini memiliki sebuah Sophisticated Beast yang belum lama di luncurkan, di Atrium Central Park Mall - Jakarta. Akhirnya Mazda BT-5O Pro juga sudah dirilis dan siap dipasarkan di Indonesia.
Di beberapa bagian transmisi di Mazda BT-50 Pro sudah mengalami penyempurnaan, juga sistem pengendalian pada stir kemudi. Rangka pada mobil ini juga sudah alami perubahan.

interior mazda bt 50 pro
Tujuannya ialah meningkatkan kekuataan pada Zoom-Zoom yang sudah menjadi trademark pabrikan Mazda.
Yang menjadi pertanyaannya adalah apakah BT-5O Pro apakah mengorbankan versi sebelumnya, yakni Mazda BT-50? Menurut pihak Mazda tidak....ujarnya, dikarenakan perbedaan segmentasi pasar antar keduanya varian tersebut.
Selain membidik market komersial, BT-50 Pro juga didesain untuk layani konsumen pada segmen retail. Berbeda dengan BT-50 yang dikhususkan bermain di pasar komersil saja untuk kepentingannya operasional perusahaan. Jadi maksudnya model BT-50 pro ini tipe luxury nya kalau menurut pihak Mazda.
Mazda double cabin ini penampilan di eksteriornya tak menghilangkan kerakter dari ketangguhan pendahulunya. Desainnya modern, dan banyak fitur juga tingkat kenyamanan yang setara sedan.
Spesifikasi Mazda BT-50 Pro
Pada bagian depan di headlamp atau lampu utama All-New Mazda BT-50, didesain headlamp model bumerang dan dipertegas aksen silver pada beberapa fitur interior seperti panel pintu dan tuas transmisi.
Audio perangkat hiburan-nya terdapat radio, fasilitas MP3 yang kompatibel dengan CD player dan AUX socket bisa disambungkan pada hp Blackberry atau walkman, lalu pemberian speaker berukuran 6-inchi di panel pintu. BT-50 Pro ini juga punya varian teratas diberi imbuhan fitur Bluetooth Voice Command yang sebelumnya diterapkan pada Mazda3.
Mesin utamanya, juga sama dari yang pendahulunya dipercayakan pada mesin diesel yang putaran tenaga dan torsi menuju roda didapatkan melalui mesin common-rail turbo diesel. Disamping itu BT-50 Pro ini disediakan tiga pilihan transmisi, manual lima percepatan atau manual enam percepatan, serta otomatis enam percepatan.
Yang luar biasanya pada penggerak roda dapat diatur dalam tiga model, 2WD, 4WH - high dan 4WD - low. Yang Unik proses pemindahan sistem model penggerak roda dapat dilakukan saat mobil dalam keadaan jalan atau bergerak, karena didukung fitur shift on the fly. Mantap....
Harga Mazda BT-50 Pro
Apakah anda berminat? Jika iya, maka pihak Mazda menyediakan tiga model All-New Mazda BT-50 Pro sebagai penawaran. 3 model yang ditawarkan terdiri dari; Regular Cab 2-penumpang, Double Cab 5-penumpang dan 2 + 2 Freestyle Cab.
Dan semua model ini di tempeli striker harga 250-an.
"Untuk dealer Mazda di wilayah Semarang, line-up All-New Mazda BT-50 sudah tersedia saat ini," pungkas Astrid.
Demikianlah informasi yang dibutuhkan yaitu informasi spesifikasi dan harga All-New Mazda BT-50 Pro.
jual beli mazda bt 50 semarang jawa tengah jogja solo pati kendal magelang demak purwodadi kudus

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda berkomentar, tapi sesuai topik judul dan tema nya ya,...Maaf jika tidak bisa saya tampilkan apabila bertolak belakang dengan tema dan judul.

Salam Hormat Kami
SALES MARKETING
ROY ZAKKI
Telp atau SMS
024 70-185-499
083-84-22-78-725
PIN BB 297A2DE2
mazdasemarang@yahoo.com
Mazda Semarang

 
close
marketing-mobil-wuling