Saturday, November 24, 2012

Spesifikasi Mazda Biante

Deskripsi untuk Mazda Biante
Sekilas
Inilah salah satu MPV teranyar dari pabrikan mobil asal Jepang, Mazda, Mazda Biante. Jika anda ingin tampil bergengsi di hadapan para kolega anda maupun orang banyak, mobil keluarga Jepang yang satu ini sangat pas anda boyong ke garasi rumah anda. Tentu saja, di samping gengsi, MPV besutan Mazda ini juga menawarkan kenyamanan berkendara tingkat tinggi.


Eksterior
Mazda Biante tampil menawan pada eksteriornya. Ini berkat desain lampu depan proyektornya yang lancip dipadu dengan grille depan yang hanya memiliki 1 lapis batangan pada kap mesinnya. Lalu, saluran udara besar dengan beberapa lapis grille pada bumper depan dan sepasang lampu kabut membuat MPV Jepang ini tampak garang dan sporty. Sementara, kaca spion samping yang dapat dilipat secara elektrik dan dilengkapi dengan indikator belok memberikan kesan mewah pada Biante. Dari samping, Mazda Biante terlihat sangat mirip dengan Toyota Alphard dan sama-sama dilengkapi dengan pintu samping geser elektrik. Sementara, lampu belakang kombinasi LED dan hiasan menyerupai lampu kabut belakang yang menghiasi buritannya membuat MPV ini tampak semakin atraktif di samping elegan.

Interior
Tidak mau kalah dengan MPV mewah dari Toyota, Alphard, kabin Mazda Biante juga menawarkan nuansa yang sangat nyaman. Selain menggunakan bahan berkualitas tinggi, kontur kursinya juga terkesan ergonomis sehingga nyaman diduduki meskipun untuk jangka waktu yang agak lama. Namun sayang, kursi Mazda Biante tidak dibalut bahan kulit sehingga mengurangi kesan mewahnya. Begitu pula halnya dengan lingkar kemudi palang 3 yang disematkan Mazda pada Biante. Meskipun berlapis kulit, desain lingkar kemudinya terkesan agak murahan. Desain dashboard dan konsol tengah Mazda Biante pun terkesan biasa saja. Namun, Mazda mencoba memanjakan pengemudi Biante dalam hal perpindahan gear dengan memposisikan tuas transmisi pada konsol tengah. Di samping itu, tampak pula seperangkat tombol pengaturan pada lingkar kemudi agar mengemudikan MPV ini terasa semakin menyenangkan. Panel MID pada konsol tengah pun sangat berguna dalam menampilkan berbagai informasi serta mudah digunakan. Untuk kenyamanan penumpang, Mazda Biante hadir dengan unit pendingin kabin belakang dan sistem audio yang dilengkapi port USB dan Aux.

Mesin
Untuk urusan dapur pacu, Mazda Biante mengandalkan mesin DOHC supercharged 4 silinder segaris 2.000 cc. Berpasangan dengan transmisi otomatis 5 kecepatan dan sistem penggerak roda depan (FWD), mesin MPV Jepang ini mampu memuntahkan daya 150 bhp dan torsi 190 Nm. Kecepatan maksimumnya pun mencapai 186 km/jam.
Keselamatan
Keselamatan berkendara dengan Mazda Biante diperoleh berkat pengaplikasian fitur ABS, rem cakram depan berventilasi, rem cakram belakang, smart key, immobiliser, remote alarm, dan sepasang kantung udara.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda berkomentar, tapi sesuai topik judul dan tema nya ya,...Maaf jika tidak bisa saya tampilkan apabila bertolak belakang dengan tema dan judul.

Salam Hormat Kami
SALES MARKETING
ROY ZAKKI
Telp atau SMS
024 70-185-499
083-84-22-78-725
PIN BB 297A2DE2
mazdasemarang@yahoo.com
Mazda Semarang

 
close
marketing-mobil-wuling